Biografi Ryan Reynolds

Lahir : 23 Oktober 1976 di Vancouver, British Columbia, Kanada
Nama Kelahiran : Ryan Rodney Reynolds
Tinggi : 6 ‘2 “(1,88 m)

Ryan Rodney Reynolds lahir pada 23 Oktober 1976 di Vancouver, British Columbia, Kanada, anak bungsu dari empat bersaudara. Ayahnya, James Chester Reynolds, adalah pedagang grosir makanan, dan ibunya, Tamara Lee “Tammy” (Stewart), bekerja sebagai pramuniaga toko ritel. Dia memiliki keturunan Irlandia dan Skotlandia. Antara 1991-93, Ryan muncul di Fifteen (1990), sebuah seri Nickleodeon yang direkam di Florida bersama banyak aktor Kanada lainnya. Setelah seri berakhir, ia kembali ke Vancouver di mana ia bermain dalam serangkaian film televisi yang terlupakan. Dia melakukan peran kecil dalam Melayani dalam Keheningan Glenn Close: The Margarethe Cammermeyer Story (1995) dan pembaruan CBS dari In Cold Blood (1996). Namun, keberuntungannya membuatnya memutuskan untuk berhenti bertindak.

Suatu malam, ia bertemu dengan sesama aktor Vancouver dan penduduk asli Chris William Martin. Martin menemukan Ryan agak sedih dan menyuruhnya untuk mengepak semuanya: mereka akan pergi ke Los Angeles, California. Keduanya tinggal di sebuah motel murah di Los Angeles. Pada malam pertama mereka menginap, jip Reynolds meluncur turun dan ditelanjangi. Selama empat bulan berikutnya, Ryan mengendarainya tanpa pintu. Pada tahun 1997, ia mendapatkan peran Berg dalam Two Guys, a Girl and a Pizza Place (1998). Awalnya, acara itu dicerca oleh kritik dan tampak putus asa untuk semua jenis peringkat kesuksesan. Namun, itu diperbarui untuk musim kedua tetapi dengan ketentuan untuk makeover oleh mantan penulis Roseanne (1988) Kevin Abbott. Acara ini menjadi sukses kecil dan telah menyebabkan peran film tambahan untuk Ryan, terutama dalam film MGM terakhir, sebuah remake dari The Amityville Horror (2005). Ryan bertunangan dengan penyanyi-penulis lagu Kanada Alanis Morissette, veteran Nickelodeon lainnya, antara 2004-2006.

Dia telah menikah dengan Blake Lively sejak 9 September 2012. Mereka memiliki dua anak. Dia sebelumnya menikah dengan Scarlett Johansson.

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started